Pengantar Purna Tugas Sekaligus Penutupan Akhir Tahun 2020 Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Riau


Rilis Berita : 2021-01-14 08:51:19

Pekanbaru - Rabu, 30 Desember 2020 Bertempat di halaman kantor Dinas LHK Prov. Riau. Pada kesempatan ini, Acara yang dihadiri oleh Kepala Dinas LHK, Sekretaris, Kepala Bidang, Kasi dan Jajaran Staf Dinas LHK. Sebagai perwakilan dari Staf yang telah purna tugas,Bapak Said Nurjaya memberikan ucapan terima kasih kepada jajaran staf Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Riau dan meminta maaf apabila dalam bersikap atau berkata terdapat kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Sejalan dengan itu, beliau juga mengembalikan inventaris kantor kepada Kepala Dinas LHK.

Kata Sambutan berikutnya juga diberikan kepada Kepala Dinas LHK Prov Riau. Beliau juga memberikan selamat dan penghargaan setinggi-tingginya kepada 5 Staf yang memasuki purna tugas yaitu Said Nurjaya, Edi Sukino, Mangandar, H, Munawir dan Mulyani. Kadis mengharapkan acara seperti pelepasan ini akan terus dilakukan untuk para pegawai yang nantinya akan memasuki purna tugas, karena kita harus mengapresiasi kinerja dan pengabdian mereka selama ini kepada Dinas khususnya dan Pemerintah pada umumnya. Selain itu, Kadis juga mewakili semua jajaran memohon maaf apabila ada kesalahan selama ini, baik dalam berkerja maupun dalam bergaul.

Sejalan dengan itu, Kadis sangat mengapresiasi sekali kepada Said Nurjaya yang telah mengembalikan inventaris kantor tanpa adanya paksaan sedikitpun, hal ini sangatlah baik dan bisa menjadi contoh pejabat lain yang nantinya akan memasuki masa pensiun dan menggunakan inventaris kantor. Kadis juga menceritakan kesan selama bekerja dengan para purna tugas, dimana selama ini mereka bekerja dan mengabdi dengan sangat baik.

Acara kemudian di tutup dengan ceramah agama dari ustad Zulfikar Hikmah, dan pemberian kenang-kenangan kepada para pegawai yang memasuki purna tugas. (MCR/DLHK)