Acara Penyerahan Penghargaan “Setia Lestari Bumi” Kegiatan Pengembangan Kearifan Lokal


Rilis Berita : 2021-01-14 08:48:26

Pekanbaru - Kamis, 7 Januari 2021 Acara Penyerahan Penghargaan “Setia Lestari Bumi” Kegiatan Pengembangan Kearifan Lokal yang bertempat di Aula LT.II Dinas LHK Prov. Riau. Acara yang dihadiri oleh Kepala Dinas LHK Provinsi Riau, Kepala Dinas LHK Kabupaten Bengkalis, Kepala Dinas LHK Kabupaten Siak, Kepala Bidang Perubahan Iklim Dinas LHK Provinsi Riau, Sekreatris Dinas LHK Provinsi Riau, Staf dan jajaran Dinas LHK, perwakilan dari Dinas Perikanan, perwakilan dari Dinas Pariwisata, para wartawan dan Para Penerima Penghargaan Setia Lestari Bumi.

Acara di mulai dengan sambutan oleh Nelson Sitohang, mengenai laporan tentang kriteria penerima penghargaan dan profil masing-masing penerima dan dilanjutkan sambutan oleh Bapak Kepala Dinas Prov. Riau, Mamun Murod yang mewakili Gubernur Riau yang tidak bisa hadir. Bapak Kadis menyampaikan bahwa pada dasarnya acara ini dibuat, karena adanya keinginan Pemerintah untuk dapat mengapresiasi kepada kelompok masyarakat atau perorangan yang masih dan mau melestarikan lingkungan dengan caranya masing-masing.

Akhir acara, Kadis memberikan penghargaan yang diberikan kepada masing-masing penerima yaitu diantaranya Bapak Solihin dari Kabupaten Bengkalis, Bapak Jumadi Aprizal dari Kabupaten Siak, dan Bapak Khaidir sebagai ASN di Lingkungan Hidup dan Kehutanan yang menjabat sebagai Manajer persemaian di Lubuk Sakat. (MCR/DLHK)