Pelantikan Pejabat Administrasi dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau


Rilis Berita : 2021-04-13 13:23:16

Pekanbaru - Pelantikan Pejabat Administrasi dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau bertempat di Aula Dinas Lt.II Dinas LHK Provinsi Riau. Selasa, 16 Februari 2021 Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Riau yang mewakili Gubernur Riau, Mamun Murod, secara resmi melantik Pejabat Administrasi dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau.

Acara di mulai dengan pembacaan nama pejabat yang dilantik, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan sumpah jabatan yang dibacakan oleh Kadis LHK Prov. Riau dan di ikuti oleh para pejabat yang dilantik, dan di lanjuti dengan pembacaan pakta integritas oleh Abdul Haris.

Pada kesempatan ini, Kadis membacakan pidato Gubernur Riau, mengharapkan kepada para Pejabat yang baru dilantik harus dapat meningkatkan kinerja, sikap dan perilaku yang mengarah kepada terciptanya Aparatur yang produktif serta menjunjung sikap yang profesional dan bertanggung jawab. Jabatan yang baru diamanahkan ini haruslah dijalankan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Pelantikan juga dihadiri oleh Sekretaris Dinas LHK Prov. Riau, Pejabat Eselon III dan Eselon IV di Dinas LHK Prov. Riau, staf UPT-KPH dan jajaran staf beserta undangan. (MCR/DLHK)