Sinergitas UPT KPH Mandah dan Kodim 0314/Inhil


Rilis Berita : 2021-04-13 13:02:42

Tembilahan - Kamis, 25 Februari 2021. UPT KPH Mandah - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Riau dipimpin langsung oleh Kepala KPH Mandah Joko Yuni Purwanto, S.Hut melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0314 Indragiri Hilir dalam rangka Sinergitas dan koordinasi Program dan kegiatan KPH Mandah.

Kunjungan kerja KPH Mandah yang penuh makna tersebut disambut langsung oleh Dandim 0314 / Inhil Letkol Inf Imir Faishal, dalam pertemuan tersebut membahas beberapa hal yang program dan kegiatan yang perlu di sinergikan terutama terkait Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla).

Menindaklanjuti status siaga darurat bencana Karhutla di Riau , Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Riau Dr. Dr.Ir.Mamun Murod, MM.MH, melalui UPT KPH Mandah – Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Riau yang berkedudukan di Kabupaten Indragiri Hilir bergerak cepat untuk untuk berkoordinasi dengan beberapa stake holder dalam rangka antisipasi Karhutla baik dari segi Pencegahan maupun pengendaliannya.

Dalam pertemuan tersebut selain membicarakan antisipasi Karhutla juga membahas Rehabilitasi Hutan dan Lahan (RHL) ,kegiatan penghijauan lingkungan yang selama ini dilakukan oleh Kodim 0314 /Inhil sudah berjalan dengan bagus, dan harapan Dandim 0314 / Inhil Letkol Inf Imir Faishal kegiatan tersebut terus berjalan dan mendapat dukungan dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Riau dalam hal penyediaan bibit tanaman.(MCR/DLHK)