Kejuaraan Internasional Dragon Boat Tanjung Pinang


Rilis Berita : 2021-06-02 12:00:20

Tanjung Pinang, Jumat 18 Oktober 2018 Tim Dayung Srigunting Binaan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Prov.Riau berlaga pada hari ini full turun di 3 race dragon boat dan kayak berhasil masuk pada babak berikutnya.

Pada kesempatan ini pula hadir ketua umum Dayung Srigunting M.Genta Soerianto menyampaikan degan penuh semangat agar anak didiknya tetap fokus dan selalu optimis dalam perlombaan, hal ini tertulas kepada semua atlit yg sedang berlomba menambah semangat bertanding. Beliau juga menyampaikan ini semua tidak terlepas dari kerja keras atlit dan official serta dukungan dari Kadis LHK dan seluruh jajaran ASN dan THL Lingkup Dinas dan seluruh doa masyarakat riau pada umumnya yg selalu mendoakan untuk sukses melaju pada kejuaran Internasional Dragon Boat festival Tanjung Pinang (Kepri).

Dilanjutkan pada Sabtu, 20 Oktober 2018 pada kejuaran Tanjung pinang Internasional Dragon Boat festival 2018 tim binaan Dinas lingkungan hidup Prov.Riau berjaya masuk babak final dalam kejuaraan kali ini diikuti oleh tim dari luar negri dan dalam negri seperti Singapor, Malaysia dan Brunai Darussalam sementara itu dari Indonesia yg berlomba di ajang ini hampir seluruh derah mengirimkan atlitnya.

Dalam kesempatan ini prestasi atlit dayung Sri Gunting binaan DLHK mampu bersaing pada kejuaraan kali ini sehinga bisa meraih masuk posisi final yang akan di adakan lusa minggu tangal 21 Oktober 2018 seluruh official dan atlit mohon doa kepada seluruh masyarakat riau untuk dapat meraih prestasi yg setinggi-tingginnya dari tanjung pinang Media Center DLHK melaporkan.